Rabu, 11 Maret 2009

tips cara membuat efek matrik di photoshop

pertama kamu buka aplikasi photoshop buka file baru kalau soal ukuran terserah kamu masalah ukuran tidak penting, disini saya memakai ukuran 400 × 400 dengan warna latar belakang nya adalah warna putih.


setelah kamu lakukan langkah pertama kamu pergi ke filter pilih tekstur lalu pilih grain buat pengaturanya sama dengan gambar.

3). kamu buka filter>artistic>neon glow, kamu gunakan pengaturan yang ada pada gambar diatas.

4). langkah selanjutnya kamu harus membuka filter>stylize>glowing edges, kamu harus mencontoh pengaturan yang ada pada gambar diatas.

abis tu kamu harus mengunaka hue/saturate agar kamu mendapat kan hasil yang diinginkan

pos :abg mandai

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 komentar: on "tips cara membuat efek matrik di photoshop"

infogue mengatakan...

Artikel anda di

http://design.infogue.com/tips_cara_membuat_efek_matrik_di_photoshop

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

the beauty of riau mengatakan...

saatnya pemuda-pemudi pekanbaru dan riau unjuk gigi, mari kita berblog ria, JADIKAN BLOG SEBAGAI WADAH BERTUKAR PIKIRAN SECARA JERNIH,INTELEK,SIMPATIK DAN SALING MENGHORMATI. sudah saat pemuda-pemudi dari pekanbaru atau Riau tampil maju, intelek, konsepsional, penuh percaya diri dan berakhlak mulia. salam sesama blogger bertuah pekanbaru

Unknown mengatakan...

Info menarik dan bermanfaat. Saat ini perhiasan nama, seperti kalung nama, gelang nama, dan cincin nama sedang menjadi trend baru di kalangan remaja. Jika Anda tertarik ingin membuat Kalung Nama, Gelang Nama, dan Kalung Nama, silakan KLIK DISINI>>Perhiasan Nama.

Posting Komentar